Rabu, 09 Januari 2013

Tablet Terbaik

photo by store.apple.com

Update informasi lagi, kali ini Saya berbagi informasi mengenai Tablet Terbaik tahun 2012-2013 versi beberapa media cetak di Amerika, yang menyatakan bahwa tablet terbaik ini di pegang oleh pabrikan Apple, yaitu produknya yang bernama iPad with retina display. Langsung saja inilah mengapa iPad produk Apple ini bisa menjadi yang terbaik.

Tablet ini menjadi yang terbaik karena telah di pasang sebuah prosesor terbaru A6X sehingga membuat daya kinerjanya lebih cepat, lalu di dukung oleh desain yang menarik dan tentunya dengan fitur iOS app store yang sangat luas dan banyak.

Sejak kemunculan generasi pertama dari iPad pada tahun 2010 Apple terus mengembangkan produk Tablet ini sehingga menjadi sangat sempurna, dan menjadi Tablet Terbaik di kelasnya. Namun yang sangat mengejutkan adalah beberapa pengguna iPad sangat terkejut karena terjadi pengeluaran produk dalam waktu tujuh bulan sehingga membuat pemakai iPad versi sebelumnya merasa tertinggal dan menurut kabar yang Saya dapatkan, para penggunanya tidak menyangka bahwa Apple dapat membuat gebrakan baru secepat itu.

Kekhawatiran para calon pembelipun meningkat tahun ini, namun bukan khawatir dengan produk Apple ini tetapi mereka khawatir karena siklus pembaharuan dari Apple yang tidak tahunan dan bisa sangat mengejutkan, akan tetapi tidak perlu khwatir jika ingin membeli sebuah produk Tablet dari Apple ini karena Tablet iPad ini tidak begitu tertinggal jauh pada pembaharuan yang akan keluar untuk waktu mendatang.

Dengan pembaharuan ini pantas saja bila Tablet Terbaik selalu di pegang pabrikan Apple, karena pada setiap pembaharuan Apple selalu meningkatkan kinerja iPad itu sendiri sehingga membuat daya kerja dan manfaatnya terasa kepada penggunanya.

Jika anda berminat anda bisa miliki Tablet terbaik ini seharga $499 atau Sekitar 4,822,724.15 Rupiah, Untuk Lebih jelasnya anda bisa lihat video tentang tablet ini yang saya dapatkan dari Youtube.




Sekian Informasi dari Saya, Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin memiliki Tablet Terbaik, dan cermatlah dalam membeli. Terimakasih sudah berkunjung.

photo by store.apple.com
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

8 komentar:

  1. info yg bagus sob,
    kalau di rp.in hrga tablet nya kisaran 5jt ya :D

    BalasHapus
  2. kunjungan balik gan..
    from http://blogzets.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok gan sudah ;) Jangan Lupa Like artikel kami yah

      Hapus
  3. Balasan
    1. iyah gan ;) sama, emang saya cari yang SEO banget

      Hapus

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.