Selasa, 22 Januari 2013

Software Uninstaller

Photo By gooddaysoft.blogspot.com

Sekarang saya berbagi beberapa Tips yang semoga dapat bermanfaat bagi anda, Tips Komputer yang akan saya bagikan adalah tentang Kegunaan Software Uninstaller, Dalam perkembangan Teknologi software akhir akhir ini memaksa kita harus selalu update software software yang memang harus kita miliki karena fungsinya dan kemampuannya dalam bekerja, namun bagaimana jika anda selalu update dan install software tanpa memperhatikan Software yang sudah lama? atau mungkin software yang fungsinya sama namun tergantikan dengan software lain, pastinya akan tidak terpakai, jadi di sinilah peran anda untuk selalu mengontrol software software yang ada, baik yang masih di gunakan atau tidak.

Sebenarnya di Dalam komputer yang sudah memakai system windows sendiri sudah tersedia aplikasi untuk uninstall yang berfungsi sebagai software uninstaller, tetapi ada kelemahan yang saya dapatkan, apa saja kelemahan tersebut? saya sering mendapati beberapa rekan saya kesusahan dalam mendeteksi software yang sudah lama atau baru di install, juga terdapat keluhan lainnya, yaitu detail uninstall yang kurang spesifik, seperti kita dapat mengetahui atau tidaknya folder software tersebut benar sudah terhapus atau belumnya, jadi di sinilah peran para perusahaan yang membuat software untuk Uninstall yang berfungsi memantau dan mengontrol software anda.

Salah satu yang terbaik dan saya rasakan kegunaanya adalah software dari Iobit, yaitu Iobit Uninstaller, sebenarnya tidak hanya Iobit namun masih banyak lagi yang lainnya, tetapi yang saya sudah saya coba adalah Iobit Uninstaller. banyak kelebihan yang saya dapatkan, yaitu seperti spesifikasi software yang ada, lalu terdapat menu di mana kita dapat mengetahui software yang baru kita install, juga terdapat menu di mana kita dapat mengetahui software yang termasuk besar yaitu dalam artian yang sangat besar kapasitasnya, software ini sendiri sangat gratis, itulah mengapa saya senang menggunakannya, jika anda ingin memilikinya bisa langsung di download di situs resmi milik Iobit, ini situsnya http://www.iobit.com/advanceduninstaller.html, langsung saja anda download lalu install dan anda dapat merasakan manfaat dari software uninstall ini langsung.

Sekian informasi dari saya mengenai software uninstaller, semoga informasi tips komputer dari saya dapat bermanfaat, dan jangan lupa like dan bagikan, Dan dilarang copy artikel blog ini, hargailah sesama blogger.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.