Senin, 07 Januari 2013

Dropbox App kini ada di Windows 8




Update Informasi terbaru lagi untuk Anda, Setelah saya lama tidak update di karenakan Liburan panjang ke kamping halaman, jadi baru bisa update artikel sekarang. Ya sudah langsung saja Anda baca informasi mengenai Dropbox Aplikasi dari Windows 8.

Windows 8 membuat aplikasi yang berguna untuk memudahkan Anda mengakses file online Anda yang telah Anda Upload di account online Anda, Aplikasi ini tentu sangat membantu Anda dalam hal upload dan memeriksa kembali file Anda.

Dengan fitur ini Anda dapat mencari file-file yang Anda inginkan dengan memasukan beberapa kata kunci  yang Anda butuhkan untuk menemukan apa yang Anda cari, dan di aplikasi ini Anda dapat berbagi file dengan mengklik kanan pada file dan pilih share lalu klik pilihan yang sesuai tujuan Anda, seperti ingin share file tersebutvia e-mail atau jejaring sosial, lalu tidak hanya itu saja, Anda juga bisa membuka, mengedit dan menyimpan dokumen itu kembali dan jenis file lainnya kembali kepada Dropbox.

Akan tetapi aplikasi ini tetap saja memiliki kelemahan yaitu, Anda tidak dapat mengupload file baru ke Dropbox dari Komputer atau Tablet Anda, Tetapi jika anda ingin mengupload dari Komputer atau Tablet Anda tetap di haruskan menginstal aplikasi Dropbox dekstop standar.

Sekarang Anda sudah tau tentang Dropbox. Demikian informasi yang bisa saya bagi kepada Anda. Jangan Lupa share jika bermanfaat tapi ingat sertakan sumber artikelnya. Terimakasih.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.