Jumat, 11 Januari 2013

Berita Nasa Terbaru 2013

Image by Cnet
Saat saya berjalan jalan di website-website besar Amerika saya hampir menemui semua artikel yang pada membahas berita dari NASA ini, tapi saya heran, mengapa berita ini begitu mendekat terhadap sebuah ramalan, dan apa berita ini termasuk ramalan seperti ramalan dari suku maya ? untuk lebih jelasnya saya akan beberkan berita Terbaru dari Nasa yang sudah saya kemas berikut ini.

Nasa mengabarkan bahwa tahun 2036 Bumi kemungkinan mengalami sebuah tabrakan besar dengan asteroid, namun setelah beberapa hari di telusuri lebih dalam, ternyata asteroid tersebut tidak akan mengenai bumi, karena kecil kemungkinannya, pihak Nasa sendiri sudah mengawasi Asteroid ini sejak 2004 dan selalu menemukan sebuah perubahan lajur arah asteroid ini.

Asteroid yang selalu di pantau Nasa ini sendiri bernama Asteroid Apophis, ukurannya 3 kali Lapangan sepak bola itupun di perkirakan masih lebih besar, Kabar terbaru dari Nasa terus di terbitkan kepada pemerintah Amerika dan penduduk bumi, Saat hasil riset terakhir pada tahun 2009 Nasa melihat kemungkinan kecil Asteroid ini menabrak Bumi dan membuat para ilmuwan mereka dapat bernafas lega, Saya jadi bingung berarti jangka waktu 2004-2009 pasti ilmuwannya gak bisa bernafas lega, bagaimana ya rasanya tidak bernafas lega selama 5 tahun, tidak terbayang seperti apa itu orang.

Pada Awal tahun 2013 ini Nasa memberikan sebuah berita kembali kepada publik bahwa Asteroid ini sudah benar-benar jauh dari kata menabrak bumi, karena lintasannya yang berpindah dan terjadinya sebuah perpindahan arah, namun mereka mengatakan, meski perpindahan arah ini tidak sangat besar tetapi bumi pasti aman untuk tahun 2036 nanti, karena Asteroid ini hanya akan melewati bagian atas bumi, dan tidak menabrak bumi.

jadi apa kalian percaya kepada hal seperti ini, itu semua terserah anda bagaimana anda menanggapi hal ini. Sekian informasi yang bisa berikan, yaitu berita terbaru dari nasa.

picture by cnet
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

1 komentar:

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.