Senin, 14 Januari 2013

Jam Tangan Terbaru 2013


Kali ini saya akan berbagi informasi bagi anda semua, khususnya untuk tahun 2013, di tahun 2013 ini teknologi semakin berkembang pesat, tidak dapat di hindari seiring perkembangan zaman muncul lah berbagai teknologi yang mulai keluar di pasaran, salah satu contohnya Teknologi Jam Tangan Terbaru 2013 yang akan saya bahas dalam kesempatan kali ini.

Teknologi jam tangan baru 2013 yang sangat baru keluar adalah sebuah jam tangan yang mampu terhubung dengan smartphone yang anda miliki, sehingga smartphone anda kini terhubung dengan jam tangan terbaru yang memudahkan pemilik smartphone tidak repot membawa smartphone nya hanya cukup mengkaitkan jam tangan ke tangan pemilik smartphone itu.

Apa saja fitur yang di tawarkan oleh jam tangan ini ?, sebenarnya saya tidak akan membeberkan fitur jam tangan dari salah satu perusahaan, tetapi saya hanya akan menjelaskan apa saja teknologi yang sudah umum ada dalam jam tangan tersebut, mari kita simak di bawah ini.


  1. Terdapat fitur telephone yaitu dimana saat samartphone anda yang sudah terkoneksi dengan jam tangan ini menerima telephone dari sesorang maka akan otomatis terhubung di jam tangan miliknya, sehingga dapat menerima telephone tanpa harus membawa smartphone miliknya.
  2. Kemudahan dalam menerima pesan singkat, yang membantu pemilik smartphone menerima pesan dari siapapun tanpa harus membawa smartphone miliknya, tentunya smartphone miliknya sudah harus terhubung dengan jam tangan miliknya ini.
  3. Fitur pengingat yang akan bekerja sebagai pengingat aktivitas yang harus dilakukan, fitur ini tidak lain seperti sebuah alarm hanya saja lengkap dengan teks atau keterangan kegiatan apa yang sedang di buatkan pengingat atau alarm
  4. Tentunya terdapat fitur pengatur waktu, yang menakjubkannya adalah, jam tangan ini tidak hanya dapat berpenampilan seperti jam analog saja tetapi bisa seperti jam tangan digital atau yang lainnya, dan masih banyak lagi yang bisa di dapatkan di teknologi jam terbaru ini.
Itulah kelebihan dari Teknologi Jam Tangan Terbaru 2013, yang sudah beredar di pasaran, Jika anda berminat anda bisa miliki dengan harga berkisar 1 juta hingga 3 juta, tetapi saya pikir 400 ribu saja sudah cukup yaitu jam tangan mito yang kini sudah marak di siarkan oleh televisi sudah cukup mendekati teknologi jam tangan terbaru 2013 ini, meski berasal dari perusahaan cina namun tidak saya duga mampu menyamai perusahaan perusahaan dari negara amerika atau eropa.

berikut video detail tentang jam tangan yang bisa anda lihat agar mengetahui seperti apa jam tangan tersebut.

Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

4 komentar:

  1. hi ..
    aku juga udah berkunjung ..
    hahahaha

    suka elektronik iyah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe :D Iyah saya suka menulis Artikel mengenai Software, Elektronik dan Teknologi

      Hapus

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.