Senin, 14 Januari 2013

Software pembuat Game RPG

Software Pembuat Game RPG bernama RPG maker, yaitu software yang berfungsi sebagai pembuat game milik anda sendiri, Bagi anda pecinta gamers yang ingin membuat game sendiri bisa langsung membuat dengan software RPG maker ini, semua cara menurut info yang saya dapatkan sangat lah mudah, jadi dalam kesempatan ini saya akan memberikan info mengenai apa saja kegunaannya.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang di berikan RPG maker sebagai software pembuat game :

  1. Anda dapat membuat Peta petualangan anda sendiri, dengan desain dan beberapa fitur yang di sediakan anda hanya tinggal menambahkan apa saja yang ingin anda sediakan dalam peta petualangan anda, Dalam pembuatan peta ini tidak perlu menguasai bahasa pemograman, cukup dengan memilih dan meletakan lalu desain peta yang anda inginkan akan jadi seperti apa yang di inginkan.
  2. Penamaan Peta, Setiap wilayah dalam peta yang di buat dapat di beri nama sesuai yang kita inginkan, sehingga setiap wilayah memiliki identitas sendiri dan memudahkan kita saat bermain kerena mengetahui nama wilayah tersebut, yang dapat memeberi kita petunjuk harus kemana dalam bermain game nanti, karena sebelumnya tentu kita sudah tau areanya, bagi yang belum tau tetap dapat kemudahan dari fitur ini.
  3. Dapat membuat Karakter dengan Fitur yang sangat menyenangkan, yaitu dapat menentukan Armor, senjata, asal negara atau tempat tinggal karakter tersebut berasal, dan di sini sangat bebas dalam menentukan semua identitas dan ciri khas dalam setiap desain karakternya.
Itulah sebagian kecil dari beberapa kelebihan RPG maker ini sebagai Software pembuat game, dan masih banyak lagi fitur dan kelebihan yang bisa anda dapatkan, Jika ingin menjalankan software ini ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus di penuhi komputer untuk menjalankannya. berikut kriteria komputer yang di sarankan :


Untuk memilik Software ini anda bisa membelinya dengan harga sekitar $69,99 atau sekitar  674,361.24  Rupiah, Untuk Lebih jelasnya cara kerja Software ini dapat anda lihat video dari youtube di bawah ini :




Photo By www.rpgmakerweb.com
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

5 komentar:

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.