Senin, 14 Januari 2013

Software Untuk Desain Web

Dalam kesempatan ini saya aka berbagi informasi kepada anda khususnya kepada para pemilik Website dan Para blogger, yaitu Tentang Software Untuk Desain Web atau Blog, mungkin bagi anda semua dalam mendesain blog atau website yaitu pastinya cenderung ingin yang gratisan, lalu pasti jika ingin yang lebih bagus hasilnya dengan membeli jasa desain blog, tetapi saya pikir itu semua tidak perlu, ya walaupun saya sadari betul bahwa template blog ini sendiri bukan hasil desain saya sendiri, namun apa salahnya bila saya berbagi informasi kepada anda mengenai sebuah software yang bisa membantu anda untuk mendesain sebuah blog atau website.

Software Untuk Desain Web atau Blog ini bernama Adobe Dreamweaver Cs 6 yaitu sebuah software produk dari adobe sendiri yang saya kira bagi para pemilik web, blog dan desain web yang sudah master pasti mengenal software ini, Karena software ini benar bermanfaat akan kelebihan yang di milikinya. dengan software ini Anda dapat mendesain sendiri bagaimana nantinya template anda akan di buat dan di ciptakan, untuk lebih jelasnya admin sudah sediakan beberapa screen shoot dari software Adobe Dreamweaver Cs 6 milik admin sendiri, Perhatikan gambar gambarnya agar anda mengetahui apa saja yang ada dalam software ini.



sekarang anda bisa lihat bagaimana Software Untuk Desain Web Atau Blog ini bekerja dan membantu anda, Mohon maaf jika infonya kurang lengkap karena admin sendiri masih belajar dengan software ini, Untuk cara kerja software ini dan cara menggunakannya admin akan buat artikel kedepannya yang akan membahas software untuk desain web ini secara lengkap, sekian informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila ada salah informasi ataupun tidak lengkapnya informasi, karena saya sendiri juga masih dalam tahap pembelajaran.

Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

2 komentar:

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.