Senin, 07 Januari 2013

Charging Ponsel Dengan Tablet Tanpa Kabel



Charging Ponsel dengan Tablet tanpa kabel, mungkin anda tidak percaya, ya namun ini lah teknologi terbaru yang sudah di ciptakan Fulton yaitu anak perusahaan Alticor yang berada di bisnis listrik nirkabel yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun.

Transfer daya dari Tablet ke Ponsel anda hanya dengan menempelkan sisi belakang ponsel ataupun tablet, seperti yang di pamerkan dalam video di bawah ini yang saya temukan di youtube.

Teknologi Fulton ini sudah sangat tergolong canggih, ini terbukti dengan inovasi nya mampu merubah hal yang kita pikir tidak mungkin ternyata bisa terjadi, dan teknologi ini sangat membantu kita pemilik ponsel sehingga tidak susah payah mencari kabel charging, cukup dengan menempelkan sisi belakang ponsel ke sisi belakang tablet yang nanti nya tablet akan berbagi sumber daya melalui pemancar dan ponsel akan menerima sinyal dari tablet lalu meresponnya dan meneruskan sumberdaya yang sudah tablet pancarkan untuk di simpan kembali di ponsel sehingga mampu membuat sumberdaya ponsel bertambah.

Namun untuk saat ini teknologi ini masih belum di edarkan. Perusahaan yang menciptakannya hanya menunjukkan kemampuan teknologi hasil cipta fulton ini, yang berarti konsumen harus tetap menggunakan kabel listrik hingga OEM lisensi teknologi ini mulai di keluarkan di pasaran dalam waktu dekat ini, agar langsung dapat di nikmati oleh para pemilik perangkat pintar ini.

Berikut video dari Youtube yang bisa Anda lihat sebagai simulasi teknologi terbaru ini, dan tentunya Saya berharap akan segera keluar di pasaran.




Demikian Informasi dari Saya, Semoga bermanfaat dan jangan lupa Share Blog ini ya.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.