Rabu, 09 Januari 2013

Antivirus Kaspersky 2013




Update informasi lagi untuk Anda, Kali ini Saya akan berbagi informasi tentang antivirus kaspersky terbaru di tahun 2013.

Kaspersky antivirus keluar dengan produk terbarunya di awal tahun 2013 ini, terutama dalam hal perlindungan komputer untuk para penggunanya, dan juga bagi yang belum menjadi pelanggan resmi nya Anda bisa membeli Kaspersky antivirus terbaru ini dengan harga $59,9 , namun sangat sebanding menurut saya harga yang telah di pasarkan oleh Kaspersky antivirus ini dengan apa yang akan di berikan oleh perusahaan ini kepada para penggunanya, untuk lebih jelasnya Anda dapat membaca beberapa kemampuan dari Kaspersky antivirus ini.


  • Antivirus Kaspersky menjamin Komputer para penggunanya dari semua virus dan ancaman internet. sehinggan user dapat menikmati akses internet aman dan terbebas dari bahaya virus yang mengancam.
  • Antivirus Kaspersky mendeteksi ancaman baru muncul dan bahkan tidak di ketahui, sehingga penggunanya tidak dapat tertipu oleh website phising atau terhidar dari kegiatan phising di akses internet penggunanya.
  • Antivirus Kaspersky memberikan keamanan besar terhadap usernya saat melakukan kegiatan berbelanja dan perbankan. di sini penggunanya akan terlindungi keuangannya dengan teknologi canggih dan berlapis.
  • kaspersky Antivirus juga memberikan keamanan untuk data pribadi usernya, dengan adanya teknologi virtual keyboard yang di sediakan, user antivirus kapersky dapat terlindungi keamanan data digitalnya baik dari para pencuri ataupun yang biasa di sebut hacker.
  • Antivirus kaspersky juga akan selalu update otomatis, sehingga memudahkan penggunanya dalam meningkatkan keamanan datanya.
  • Antivirus Kaspersky juga bisa di gunakan di Windows 8 terbaru.
  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik dari Antivirus Kapersky ini.
Jika Anda tertarik mungkin inilah termasuk salah satu Antivirus yang sudah sangat terkenal dan terpercaya. Antivirus Kapersky. Demikian informasi dari saya, terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa like juga share artikel ini yah.

image by http://www.kaspersky.com
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.