Rabu, 23 Januari 2013

Ipad Mini

Photo by http://store.apple.com

Kali ini Saya berbagi informasi mengenai Ipad Mini, Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui nya tetapi sekarang saya hanya akan memberi beberapa informasi mengenai Ipad Mini ini, Ipad Mini keluaran Baru ini memilik beberapa kelebihan dan kelemahan tentunya, Sebelumnya saya pernah berbagi informasi mengenai Ipad juga yang kebetulan saya posting dengan judul tablet terbaik, jadi sekarang saya berbagi informasi kembali mengenai Ipad yang masih satu generasi namun ini adalah versi mini dari Ipad yang besar.

Ipad Mini ini memiliki beberapa Kelebihan yang juga cukup membuat kita ingin memilikinya, berikut kelebihan yang terdapat dalam Ipad mini ini :

  1. Terdapat Segala sesuatu yang anda suka tentang Ipad, seperti Layar yang indah, kinerja yang sangat cepat, Baterai yang tahan 10 jam juga Ipad mini ini dapat anda pegang hanya dengan satu tangan, begitu mudahkan ? 
  2. Pewarnaan yang sangat hidup dan sangat detail serta lebih tajam, memberikan rasa tersendiri dalam menjalankannya, juga dengan ukuran layar 7,9 Inci itu memberikan sebuah ukuran sempurna untuk setiap pengalaman dalam menjalankan Ipad mini ini.
  3. Terdapat Lebih dari 300.000 Apps khusus untuk Ipad, juga memudahkan anda dalam akses segala hal, baik file, pekerjaan, media sosial dan lainnya, dengan kecepatan yang tinggi sehingga mampu membuat pemiliknya dapat meminimal penggunaan waktu dalam hari harinya.
  4. Dengan upgrade Wifi terbaru, membuat Ipad mini hadir dengan kecepatan Wifi 2 kali lebih cepat dari versi sebelumnya, dan sangat cepat, baik dalam mendownload, melihat video dan akses internet dengan kecepatan yang menakjubkan
  5. Mudah di bawa kemanapun, dengan desain yang mungil dan menarik. juga mengandung desain yang elegan di setiap inci nya.
Itulah beberapa kelebihan dari Ipad mini ini, tapi saya merasa selain memiliki kelebihan tentunya Ipad mini ini masih terdapat kelemahan, berikut kelemahannya.
  1. Harga Ipad mini yang relatif mahal, sehingga konsumen akan cenderung membeli produk Ipad yang besar
  2. Susahnya mengetik dalam layar yang kecil, yang akan membuat pemiliknya tidak begitu nyaman.
Untuk Lebih jelasnya anda bisa lihat Video di bawah ini
Sekarang anda sudah mengetahui tentang ipad mini ini, Jika anda berminat bisa memilikinya dengan seharga $329, sekian informasi yang bisa saya berikan, Semoga dapat bermanfaat, dan Jangan Lupa Share artikel ini, dan di larang Copy paste, hargailah sesama blogger.


Photo by http://store.apple.com
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.