Selasa, 08 Januari 2013

Baterai dengan Bluetooth

Update informasi terbaru lagi, kali ini Saya berbagi informasi teknologi terbaru yaitu teknologi Baterai dengan Bluetooth, mungkin Anda akan bingung apa maksud dari teknologi tersebut ? dan pastinya Anda penasaran kan dengan apa yang di maksud Baterai dengan Bluetooth itu.

Photo by CNET



Di awal tahun 2013 ini telah di ciptakan sebuah inovasi yaitu Baterai dengan Bluetooth, dengan teknologi tersebut Kita dapat mengontrol daya kerja Baterai menggunakan Smartphone yang nantinya akan terjadi sebuah koneksi kepada Bluetooth yang telah ada dalam Baterai tersebut, sehingga Kita bisa mematikan alat musik yang sedang menyala dari jarak jauh yang tentunya alat tersebut sudah memakai teknologi Baterai dengan Bluetooth ini.

Baterai dengan Bluetooth ini adalah hasil inovasi para insinyur Space-X bersama sama dengan beberapa sekolah tinggi yang ada di Amerika, sengaja menciptakan teknologi ini yang tidak lain tujuannya adalah memudahkan kita mengontrol setiap barang Elektronik yang terdapat di rumah dan tentu sudah memakai Baterai ini.

Teknologi ini sudah mulai di lirik para investor dan akan di buka di pasaran di tahun baru 2013 ini, menurut data informasi yang saya peroleh Baterai dengan Bluetooth ini akan di jual di pasaran dengan harga $20 atau setara dengan 196,584.52 Rupiah, namun percayalah banyak pihak mengharapkan teknologi ini seharga $10 atau setara dengan 98,292.26 Rupiah, jadi Kita tunggu saja bagaimana kepastian harga tersebut dan semoga teknologi ini masuk peredaran pasar Indonesia.

Photo by CNET

Itulah sekilas informasi terbaru dari saya, dan silahkan share jika bermanfaat tapi jangan lupa sertakan sumber artikel ini.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

1 komentar:

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.