Sabtu, 15 Desember 2012

Spesifikasi Android 4.2 A new flavor of jelly bean

Hari ini saya akan berbagi informasi seputar Android, kali ini tentang Android terbaru yaitu Android 4.2 yang bertema kan A New Flavor Of Jelly Bean. sekilas tentang android 4.2.
Image By Android.com

Tentang Android 4.2
Android 4.2 hadir dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa, anda akan dapat mengetik pesan, dan berbagai saran dengans sangat cepat dan mudah. Seperti sloga yang mewakili produk ini yaitu " Simple, Beautiful and Beyond Smart ". yang artinya adalah " sederhana, indah dan masa depan yang cerdas ".

apa saja kemudahan dan kelebihannya, Berikut saya akan memberi informasinya kepada anda.
  • Anda dapat denga mudah mengakses Video, film atau apapun dari you tube dan bisa langsung berbagi bersama keluarga hanya dengan menghubungkan adaptor display nirkabel ke TV makan TV akan menayangkannya.
  • di dukung oleh daydream, yaitu memudahkan anda berbagi foto, video dan konten lain juga mendapatkan berita terbaru dan teraktual dari google
  • memudahkan anda melihat berita terakhir, baik panggilan tidak terjawab, update terbaru dan daftar janji hanya dengan menggesek jari anda dari atas ke bawah layar maka akan muncul berita dan apa yang anda butuhkan tepat saat itu juga.
  • kemudahan dalam mengetik sms akan anda temukan di sini, jika anda mengetik dan membutuhkan sebuah kata maka akan muncul dengan sendirinya kata tersebut anda hanya perlu menegetik kata awal dari kata yang anda inginkan.
  • Android 4.2 menjajikan anda akan selalu hidup di jaman sekarang maksudnya adalah anda akan selalu menerima berita update terbaru dari google, jadi pasti anda tidak tertinggal oleh berita berita terbaru dan masih panas di perbincangkan.
  • anda dapat menambahkan widget ke layar sepeerti sihir sesuai keingin anda, karena widget itu akan berpindah ke layar anda dan dapat menyesuaikan diri dengan letak dan posisi yang sangat strategis.
Informasi lebih jelasnya dapat anda lihat di http://www.android.com/whatsnew/
Sekarang anda telah membaca artikel informasi yang telah saya buat, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, dan terimakasih telah berkunjung dan membaca.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.