Minggu, 16 Desember 2012

Samsung Rilis Series 7 Gamer Laptop

Apa kabar kawan, Saya sekarang akan berbagi Informasi kembali kepada Anda, Samsung Keluarkan Produk terbaru bernama Samsung Series 7 Gamer, Sangat menakjubkan, laptop terbaru keluaran samsung ini, memiliki kekuatan yang tidak kalah laptop khusus game keluaran perusahaan lain, Berikut ini Spesifikasi Samsung Series 7 Gamer.

Gimana menurut Anda? Apa sudah cukup baik di kelasnya?
Produk ini di bandrol seharga $1,752 Atau 16,880,776.28 IDR Itu juga harga termurahnya untuk musim ini.
Tapi ini saya rasa sebanding dengan apa yang di berikan oleh Samsung Series 7 Gamer ini.

Yang baik dari laptop ini adalah memiliki layar yang fantastis, banyak port, prosesor menyala dan grafis, dan sebagian besar fitur yang akan mencari pengganti dalam game desktop.

Yang buruk dari laptop ini kurang menariknya bentuk body dan terlalu besar dan tidak efisien bagi beberapa orang, dan terlalu mahal.

Namun intinya, The Samsung Series 7 Gamer besar, mahal, dan tidak menarik, tetapi juga salah satu laptop gaming terbaik yang kita lihat tahun ini.

Untuk Lebih jelasnya anda bisa lihat video Tentang Samsung Series 7 Gamer yang saya cari di youtube ini.





Bagaimana menurut anda?
Jika Anda tertarik silahkan Miliki.


Sekian informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.