Minggu, 16 Desember 2012

5 Laptop Terbaik Tahun 2012

Image by blogs.which.co.uk

Update Informasi lagi untuk Anda, Kali ini saya tulis tentang 5 Laptop terbaik tahun 2012 yang mungkin akan bertahan untuk tahun berikutnya, jadi kita simak saja apakah akan bertahan apakah tetap menguasai pasaran juga kekuatan pada kelasnya? kita lihat saja langsung berikut ini 5 laptop terbaik di kelasnya.

1. Apple MacBook Pro With Retina Display
Ini adalah Produk keluaran Apple yang sangat baik musim ini, mengapa begitu ? Karena  Layar resolusi tinggi belum pernah terjadi sebelumnya pada MacBook Pro baru dengan Retina Display, membuat gambar  teks bahkan sederhana  terlihat indah jelas. Meskipun tubuh, didesain ulang ringan, komponen yang kuat, termasuk GPU Nvidia, USB 3.0 dan HDMI. Laptop ini di bandrol seharga $2,078 atau seharga20,021,833.97 IDR Berikut Video Review Produk Apple ini.


2. Apple MacBook Air
kali ini Urutan 2 masih di pegang oleh produk dari Apple, Apple MacBook Air adalah laptop dengan Intel CPU terbaru, Web camera di tingkatkan 720 Pixel, dan Akhirnya menambahkan USB 3.0 Port. Produk ini sendiri di bandrol seharga $1,099 atau seharga 10,589,025.76 IDR. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat video tentang Apple MacBook terbaru ini yang saya dapatkan dari Youtube.

3. Samsung Series 7 Gamer Laptop
Ternyata yang Peringkat di duduki oleh Samsung, sebelumnya saya pernah share informasi tentang produk ini, ya benar benar hebat di kelasnya, bagi gamer tahun ini inilah produk yang sangat memuaskan dan hebat, dengan grafik tinggi, dan Prosesor yang mendukung Laptop ini mampu menjadi yang terbaik di kelasnya. Laptop ini di bandrol dengan harga $1,752 atau seharga 16,880,776.28 IDR. untuk lebih jelasnya anda bisa simak video review produk samsung series 7 gamer ini yang saya dapatkan dari youtube.



4. Lenovo IdeaPad Yoga 13
Ternyata Lenovo masuk peringkat 5 Besar, Produk ini terlihat bagus dengan ultrabook 13 inch, dengan tambahan daya tarik yang menarik yaitu tubuh laptop dapat di lipat, beridiri dll. dan ini adalah laptop layar sentuh yang hebat dan membuat sensasi beda tanpa meninggalkan bentuk tradisional laptop. Produk Lenovo IdeaPad Yoga 13 di bandrol seharga $1,099 atau seharga 10,589,025.76 IDR. sekarang anda bisa simak videonya agar anda tau bagaimana spesifikasi jelas produk Lenovo IdeaPad Yoga 13 ini yang saya dapatkan dari Youtube.


5. Dell Inspiron 14z
Yang kelima diduduki oleh produk dari perusahaan Dell yang mengeluarkan Produk Dell inspiron 14z, Laptop ini memilki desain yang ramping dan didukung oleh prosesor Intel Core i5 dan CPU AMD grafis yang saya rasa sebanding dengan harga yang di tawarkan pada produk ini. yang paling penting dari keluaran ini adalah Dell telah memberikan Performa baik pada Laptop ini juga memberikan nuansa baru dan ultrabook yang nyaman. Laptop ini di bandrol seharga $899 atau seharga 8,661,996.51 IDR.
Untuk lebih jelasnya anda bisa simak video preview Dell Inspiron 14z ini yang saya dapatkan dari youtube.



Itulah 5 Laptop terbaik tahun ini yang bisa saya informasikan kepada anda, informasi ini berdasarkan Survei website-website dari luar negri yang telah menampilkan hasil penjualan dan juga peforma dari laptop tersebut, jadi tunggu apalagi anda bisa memiliki salah satunya.

Sekian Informasi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat bagi anda, dan terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.