Minggu, 16 Desember 2012

Apple Hadir dengan Ribuan Aplikasi Pendidikan

Image By Apple.com
Share informasi lagi, Kali ini saya akan share informasi tentang Perusahaan Apple yang sudah terkenal dengan produk-produknya yang sangat canggih dan mendunia.

Apple sekarang telah mendukung berbagai aplikasi yang sangat maju dan tak terkecuali aplikasi yang mendukung pendidikan. ribuan aplikasi pendidikan ini dapat anda peroleh dengan mudah di IPhone anda dan IPode Touch Anda.

Aplikasi pendidikan ini seperti, mencatatat setiap pelajaran yang telah di ajarkan, aplikasi semua mata pelajaran, dengan ini pelajar di harapkan semakin mudah memahami dalam proses belajar, lalu di sini pelajar akan di dukung oleh aplikasi Ibookstore yaitu tempat dimana pelajar dapat mendownload berbagai ilmu pengetahuan dari IBookstore.

Tidak hanya itu, Apple juga menyediakan aplikasi yang berguna untuk presentasi, dengan gaya grafis yang sangatc enggih dan tema yang elegan dengan animasi yang menakjubkan membuat hasil belajar anda bisa di presentasikan dengan mudah dan sangat indah yang tentunya mudah di mengerti.

Untuk pelajar yang hobby musik dan khususnya jurusan musik, Apple juga sangat mendukung musik dengan ribuan aplikasinya, salah satunya GrageBand, Yaitu memungkinkan siswa untuk memainkan Instrumen musik yang sangat lengkap dan ekspretif, dan di sini juga di dukung oleh IMovie dimana instrumen tersebut bisa di satukan dengan video karya anda dan hasil akhirnya bisa keluar sebuah maha karya yang sangat indah.

khusus bagi pelajar yang tidak mau lupa dengan tugas-tugas nya Aplle menyediakan ITunes U yaitu aplikasi untuk menyimpan tugas hanya dalam saku kecil anda bisa memuat semua tugas dan menunjukan tugas tersebut saat di butuhkan.

Jadi apalagi yang anda butuhkan Apple selalu ada buat pelajar.
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat cek di Website Resmi Apple http://www.apple.com/education/ipodtouch-iphone/#accessibility

Sekian yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat, Tulisan ini hanya sekedar informasi dan bukan Bertujuan Promosi. Terimakasih.
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

1 komentar:

  1. terima kasih sudah mau share, info ya menarik dan menambah wawasan saya. memang sudah seharusnya gadget atau produk yang lainnya lebih mengedepankan pendidikan ketimbang hanya buat fashion saja. pasti deh buat para pelajar senang akan hadirnya aplikasi pendidikan pada gadget. salut buat apple sudah menghadirkan ribuan aplikasi pendidikan.

    salam kenal Bandung IT

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.