Jumat, 14 Desember 2012

Microsoft mengeluarkan Windows 8 (Terbaru)


Image by Microsoft Windows Official web

Microsoft kali ini mengeluarkan Windows 8, Sama seperti pendahulunya yaitu Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan kali ini Windows 8, Sekarang saya akan memberikan anda gambaran tentang windows 8 ini, dan apa saja keunggulan Windows 8.


  • Windows 8 hadir denga Start Screen yang selalu terhubung dengan orang, aplikasi, foto, folder dan file sehingga memungkinkan penggunanya selalu Up to date tentang berbagai informasi.
  • Windows 8 sangatlah mudah di gunakan pada PC anda, karena di sini akan di temukan berbagai cara cepat seperti beralih ke aplikasi lain, berpindah dan berselancar dari satu tempat ke tempat lain dan ini juga mendukung sistem layar sentuh tidak hanya Mouse dan keyboard.
  • Windows 8 di lengkapi dengan Apps from the Windows Store, fungsinya adalah sebagai toko aplikasi, mencari dan mendownload berbagi aplikasi dengan mudah, sehingga penggunanya akan sangat menyukai produk ini terlebih semua itu gratis dan tidak di pungut biaya sepersenpun.
  • Windows menjamin keamanan penggunanya dengan di dukung adanya aplikasi windows defender, windows firewall, dan windows update.
  • Windows 8 sangat lebih cepat, karena memakai aplikasi yang lebih efisien dari pada windows 7.
  • Windows 8 memberikan peforma lebih terhadap komputer anda, dengan cepat menelusuri film, game, aplikasi dan folder-folder yang Anda miliki itu sudah membuktikan bahwa windows 8 sangatlah memiliki kelebihan dari pada windows windows sebelumnya.
  • Saat anda akan menginstall Windows 8, file, folder dan berbagai aplikasi dari windows Anda sebelumnya akan otomatis pindah ke windows 8 dan tetap bisa di gunakan.
sekarang Anda tau apa saja kelebihan Windows 8, Jika anda tertarik anda bisa beli dengan harga $ 39.99 / 385,678 IDR Converter Money From http://themoneyconverter.com/
Sekian informasi yang bisa saya Bagikan, bila ada kesalah saya mohon maaf, dan terimakasih sudah membaca informasi dari saya semoga bermanfaat bagi Anda.

Untuk info lebih detailnya silahkan kunjungi situs resminya http://windows.microsoft.com/en-US/windows-8/meet

Thanks.





Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.