Sabtu, 30 Maret 2013

Tips Aman Membeli Tiket Online


Update kembali, Dalam artikel ini saya akan berbagi tips aman membeli tiket online yang semoga dapat bermanfaat bagi anda yang memang sangat gemar memesan tiket dengan menggunakan fasilitas internet dan dari website-website penyedia berbagai penjualan tiket online ini.

Teknologi yang semakin maju kini sudah sangat membantu aktivitas manusia di zaman modern ini, sehingga memudahkan seseorang memperoleh sesuatu yang di inginkan dengan cepat dan aman. seperti membeli tiket pesawat, kereta api, travel, konser musik, dan lainnya. Melalui teknologi transaksi online yang sangat cepat.

Kemudahan yang diberikan teknologi zaman sekarang mampu meningkatkan penjualan tiket seperti yang saya beberkan di atas tadi, jadi mau tidak mau para perusahaan yang bergerak di penjualan tiket, baik biro perjalanan dan lainnya haruslah mengikuti perkembangan transaksi online ini. Sehingga ini menyebabkan peluang bisnis yang mulai besar dan menjanjikan hanya dengan keterampilan dan pengetahuan yang cukup, kini tiket pun sudah bisa dimiliki dengan cepat dan aman.

Jika anda salah satu orang yang memang sering memesan tiket dan ingin mencoba membeli tiket dari website-website penjualan tiket online. Sebaiknya anda baca beberapa tips dari saya agar anda aman melakukan transaksi pembelian tiket online, dan tidak mendapatkan hal yang tidak di inginkan. Yang bisa membuat anda menyesal di kemudian hari, Berikut Tips dari saya :

  • Perhatikan Tampilan Website, Adanya slogan yang menarik itu terserah anda untuk selanjutnya, dan yang lebih pentingnya perhatikan tampilannya, jika banyak melakukan promo harga yang tidak wajar atau terlalu berlebihan mungkin perlu di waspadai. Lalu tampilan yang acak-acakan menandakan keseriusan pemilik website dalam berbisnis, jika tampilan yang sangat rapih, elegan dan mudah bisa saja website etrsebut dangat serius dalam menjual tiket dan inilah yang sangat aman untuk dipercayai.
  • Prioritaskan Website yang berbayar, website yang berbayar seperti dot com, net, biz, org, info dan lainnya lebih mudah dipercaya dan tahan lama dalam penjualan yang pada akhirnya mudah dipercaya, tetapi waspadalah dengan website penjualan tiket online yang menggunakan gratisan atau tidak berbayar seperti blogspot.com, wordpress.com dan lainnya.
  • Periksa alamat kantor website tersebut, dan jangan mudah terpancing atau membeli dari website yang hanya mencantumkan nomer telepon atau handphone saja. Lalu jika ada teman yang berdekatan dengan alamat tersebut, minta tolong lah untuk mengecek apakah alamat tersebut benar atau palsu.
  • Nomor Customer Service yang mudah di ingat, sebenarnya hal ini tidak terlalu penting, tapi jika orang pengguna nomer cantik pasti membeli nomer tersebut dengan harga mahal dan tampak serius dalam berbisnis atau menerima panggilan. Jika nomer yang biasa saja mungkin bisa di beli harga murah dan memudahkan pelaku kejahat berganti nomer dikemudian hari.
  • Nama Pada Nomer Rekening Pemilik Website, agen perjalanan online dalam bisnis tentu membutuhkan fasilitas pembayaran. Semakin mereka memberikan penjelasan tentang berbagai bank, tentunya semakin menambah kepercayaan Anda. Mereka juga harus mencantumkan nama pemilik akun. Hal ini layak untuk dicermati. Begitu banyak pemilik situs online yang berisi daftar nama dan nomor rekening mereka di situs web, termasuk situs besar, sehingga jelas siapa pemilik account yang akan menerima uang dari Anda.
Demikian sedikit tips aman membeli tiket online dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa, untuk keamanan yang pasti tanyakanlah kepada teman yang mungkin pernah menggunakan jasa website penjualan tiket online.



Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.