Minggu, 31 Maret 2013

Browser Terbaik Untuk HTML5

Halo sobat blogger, pasti tidak asing dengan Bahasa HTML, apalagi HTML5 yang kini mulai banyak digunakan oleh website-website ternama yang memang sudah menerapkan HTML5 dalam desain websitenya. Tapi tahukah sobat mengenai browser yang sobat gunakan untuk berseluncur di dunia maya sudah memenuhi standar atau bahkan sudah hebat dari browser lainnya dalam membaca website yang menggunakan HTML5 ?.

Penasaran dengan browser yang sangat baik dalam membaca bahasa HTML5 ? berikut informasi dari saya mengenai browser terbaik untuk HTML5, simak baik-baik yah sobat.

Di urutan Pertama yang terbaik berhasil di pegang oleh Browser bernama Maxthon. Maxthon adalah sebuah browser yang berpenampilan cloud, atau boleh dibilang cloud browser. Maxthon sendiri bisa di download secara gratis melalu website http://www.maxthon.com/. Saya sudah mencoba Maxthon dan lumayan cepat sama dengan google chrome.

Di urutan Kedua di duduki oleh browser yang bernama Chrome atau google chrome, sobat pasti tidak asing dengan browser ini. Ya tentu browser yang di usung oleh perusahaan google sendiri tampaknya masih belum sempurna 100% dalam membaca bahasa HTML5 pada website-website yang memang sudah mulai menerapkan HTML5 ini.

Untuk urutan selanjutnya anda bisa lihat saja gambar di bawah ini, yang saya ambil dari situs http://html5test.com/results/desktop.html

Photo By HTML5Test.com


Sekian Informasi mengenai Browser Terbaik Untuk HTML5 yang bisa saya bagikan, tapi saran saya, saya sudah nyaman menggunakan browser google chrome. Kedepannya pula Google Chrome akan mengalahkan kemampuan Maxthon, menurut berita yang saya terima beberapa waktu lalu dari sebuah buku mengenai HTML5.

Photo By Html5test.com
Share this article on :
Temukan Artikel Lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung,,
Harap Komentar dengan kata kata yang baik, By gooddaysoft team.